ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series siap menemani akhir pekan kalian. Pada Sabtu, 11 Februari 2023, setidaknya ada enam laga seru yang bakal tersaji di GOR Universitas Prima (UNPRI) Medan.

Bagi para pecinta basket di daerah Medan dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding. Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding. Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play.

Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

11.00 WIB: SMA Medan Mulia vs SMAN 2 Medan (Tim Putra)

Partai pembuka disajikan dengan pertandingan yang mempertemukan antara SMA Medan Mulia dengan SMAN 2 Medan. Meski sama-sama buta akan kekuatan lawannya, namun masing-masing dari mereka sudah mempersiapka strategi khusus untuk saling menghadang satu sama lain. 

 

12.30 WIB: SMA Primeone School vs SMA Gajah Mada (Tim Putra)

Musim ini SMA Primeone School kembali pijakkan kakinya di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Pada laga perdananya kelak, mereka bakal disandingkan dengan sang debutan, SMA Gajah Mada.

 

14.00 WIB: SMA Kingston Medan vs SMA Methodist 2 Medan (Tim Putra)

Sang runner up Honda DBL 2021 North Sumatera Series akhirnya turun ke lapangan. SMA Methodist 2 Medan bakal bertanding di partai ketiga melawan SMA Kingston Medan pada pukul 14.00 WIB. 

 

15.30 WIB: SMAN 2 Binjai vs SMAN 8 Medan (Tim Putri)

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series menjadi satu-satunya pertandingan di hari kedua yang menyajikan pertarungan dari para srikandi. Adalah SMAN 2 Binjai dengan SMAN 8 Medan.

 

17.00 WIB: SMA Santo Thomas 1 Medan vs SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam (Tim Putra)

SMA Santo Thomas 1 Medan dan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam sama-sama tak berpartisipasi dalam gelaran tahun lalu. Hal itulah yang membuat kedua tim saling tak mengenal akan kekuatan satu sama lain. Dengan begitu, pertandingan diprediksi bakal berjalan seru. 

 

18.30 WIB: SMAN 2 Binjai vs SMA Global Prima (Tim Putra)

Tim putra SMAN 2 Binjai seperti tak ingin membiarkan tim putrinya berjuang sendiri. Pasalnya di laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, para penggawa SMAN 2 Binjai ikut menyapa GOR UNPRI Medan dan berhadapan dengan SMA Global Prima.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY