ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 8 Medan (Smandel) berhasil memetik kemenangan perdana Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Serie. Kepastian itu mereka raih setelah menumbangkan SMAN 2 Binjai dengan hasil akhir 15-11.

Para penggawa Smandel langsung tancap gas di pada kuarter pertama. Mereka sanggup memimpin tujuh angka tak berbalas atas SMAN 2 Binjai. Namun lawan enggan menyerah, mereka mencoba memukul balik Siti Hadijah dan tim.

Perlawanan SMAN 2 Binjai berhasil merepotkan Smandel. Poin demi poin pun tercipta, Smandel semakin terancam karena jarak poin mereka dengan SMAN 2 Binjai semakin menipis. Keberuntungan seolah masih memihak Smandel, hingga pertandingan usai mereka masih kokoh memimpin dan keluar sebagai pemenang.

Siti Hadijah mengaku ia dan rekan-rekan satu timnya sempat mengalami ketakutan sebelum bertanding hari ini. Sebab, Smandel pada musim ini harus ditinggal pemain-pemain seniornya dan tampil dengan satu skuad baru. 

"Pertandingan tadi kami memang takut, karena ini musim pertama kami tanpa pemain yang kelas dua belas. Kami semua yang di tim masih baru di DBL," ucap Siti.

Siti dan tim hanya berlatih selama satu bulan lamanya sejak tim putri Smandel dibentuk. Ia berharap pada pertandingan berikutnya srikandi Smandel bisa bermain lebih kompak dan berlatih lebih keras lagi di sela-sela waktu yang ada.

"Kami hanya punya waktu latihan selama satu bulan sejak tim dibentuk. Saya berharap teman-teman bisa lebih kompak lagi di pertandingan berikutnya dan latihan lebih keras lagi pada sela-sela istirahat nanti," harap Siti.

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY