ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari libur kalian kali ini dijamin tak akan membosankan. Pasalnya pada Minggu, 12 Februari 2023 bertepatan dengan gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series hari ketiga. Setidaknya bakal ada enam laga seru yang tersaji di GOR Universitas Prima (UNPRI) Medan.

Bagi para pecinta basket di daerah Medan dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding. Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding. Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play.

Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

11.00 WIB: SMAN 1 Medan vs SMA Ahmad Yani (Tim Putri)

Pertarungan antara SMAN 1 Medan dengan SMA Ahmad Yani bakal berlangsung pukul 11.00 WIB dan bersaing untuk merebutkan satu tempat di Fantastic Four.

 

12.30 WIB: SMAN 5 Medan vs SMA Sutomo 1 Medan (Tim Putri)

Partai kedua DBL Medan masih berlanjut dari sektor putri. Menyandingkan antara tim debutan versus runner up Honda DBL 2021 North Sumatera Series.

 

14.00 WIB: SMA Chandra Kumala vs SMAN 1 Medan (Tim Putra)

Pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, SMA Chandra Kumala dan SMAN 1 Medan bakal berlaga di putaran Sweet Sixteen pada pukul 14.00 WIB.

 

15.30 WIB: SMA Global Prima vs SMA Nasional Plus Cinta Budaya (Tim Putra)

Bertengger di bagan tunggu membuat SMA Nasional Plus Cinta Budaya memiliki banyak keuntungan. Pasalnya tim yang berstatus debutan itu dapat memantau kekuatan dari SMA Global Prima Medan lewat laga sebelumnya.

 

17.00 WIB: SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam vs SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan (Tim Putra)

Masih dari kubu putra, partai berikutnya bakal menyuguhkan pertarungan hangat antara SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam vs SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan.

 

18.30 WIB: MAN 2 Model Medan vs SMA Methodist Binjai (Tim Putra)

Berkaca dari musim-musim sebelumnya, MAN 2 Model Medan selalu tampil kurang maksimal di pertandingan pertama. Namun, apakah mereka sukses mencuri kemenangan atas SMA Methodist Binjai?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY