ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Prisda (sebutan SMA Perintis 2 Bandar Lampung) membuka perjalanan mereka di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series dengan kemenangan. Melawan Immanuel (sebutan SMA Immanuel Bandar Lampung), Prisda menang dengan margin cukup besar 35-8.

Menjadi laga pembuka hari Minggu 12 Februari 2023 di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) tak membuat Prisda demam panggung. Skuad Prisda langsung meninggalkan lawannya sejak tepis mula.

Bahkan, anak asuh coach Zacky (pelatih dari Prisda) tidak menemukan masalah berarti. Dua kuarter berhasil mereka tutup dengan memaksa Immanuel tak mencetak angka sama sekali.

Baca juga: Jangan Terlewat! Link Live Streaming DBL Lampung Ada Di Sini

Skuad Immanuel ketika baru memulai kuarter ketiga sudah mengantongi 15 turnovers. Terlampau banyak mengingat masih ada dua kuarter sisa. Sebaliknya, Prisda semakin nyaman melancarkan skema serangan mereka pada dua kuarter terakhir.

Fattah Maulana Hermawan kapten dari Prisda tampil sebagai pencetak poin terbanyak tim dengan dobel-dobel .28 pin dan 12 rebound. Persentase tembakannya berada pada angka 58 persen (14-24). Pada laga kali ini ia bermain penuh selama empat kuarter dan tak tergantikan.

Setengah lebih dari total poin Prisda berasal dari tangannya, sisanya dikumpulkan oleh pemain bangku cadangan mereka. "Kita menikmati pertandingan, bermain lepas engga ada beban pokoknya," ungkap Naufal Doetha salah satu penggawa dari Prisda.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Enam Laga Panaskan Hari Minggu

Kemenangan besar ini tentunya menjadi modal berharga mereka untuk tetap menjaga bara api yang sudah menyala. Selanjutnya skuad Prisda sudah ditunggu oleh SMA Fransiskus Bandar Lampung yang pada hari Sabtu kemarin berhasil memulangkan SMAN 1 Kota Gajah.

Penggawa Prisda mengaku sudah siap untuk berhadapan dengan Fransiskus. "Kalau dibilang siap, kita sudah siap fight lawan mereka," cetusnya. Semangat terus penggawa Prisda!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY