ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Smada Pasuruan, Ahmad Zaka dikepung tiga pemain Charis.

MALANG-Tim putra SMAN 2 Pasuruan masih belum terkalahkan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Kali ini Smada Pasuruan menumbangkan SMA Charis National Academy Malang dengan skor tipis 37-32.

Dengan kualitas pemain yang sama-sama merata, membuat kedua tim saling menekan sejak kuarter pertama. Hanya saja, anakanak Smada lebih cerdik dalam memanfaatkan peluang. Mereka menutup separuh laga dengan skor 16-8.

Charis ternyata tampil trengginas setelah keluar dari kamar ganti. Penyelesaian akhirnya semakin membaik. Charis berhasil mencetak sebelas poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor tipis 21-18 untuk keunggulan Smada Pasuruan.

Kuarter terakhir menjadi puncak ketegangan di pertandingan ini. pendukung Charis bersorak ketika Emmanuel Ferdinand Anggawirja menyumbang angka lewat tembakan tiga poin. Skor berubah menjadi sama kuat 26-26.

Pertandingan ini harus dilanjutkan ke babak overtime karena kedua tim bermain imbang 29-29. Smada bermain lebih produktif pada masa overtime. Mereka berhasil menambah delapan poin, dan memenangkan game ini dengan skor akhir 37-32.

“Saya akui pertandingan ini sangat menegangkan. Seharusnya kami bisa menang sebelum overtime. Akan tetapi, lawan memiliki tembakan yang luar biasa,” sebut pelatih Smada Pasuruan, Rizki Hanif Mahardika.

Ini adalah kemenangan kedua untuk tim putra Smada Pasuruan. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan SMAN 5 Malang. Sementara itu, ini adalah kekalahan pertama untuk tim putra Charis.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY