ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra MAN 2 Model Medan melawan SMA Methodist Binjai menjadi penutup hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, Minggu 12 Februari 2023. Methodist Binjai kembali meraih kemenangan di musim ini setelah mendepak MAN 2 dengan skor akhir 36-7.

Methodist Binjai perkasa pada laga ini, pasukan Rudy itu tanpa henti menggempur area bertahan MAN 2. Terciptanya pundi-pundi poin tidak dapat dibendung. Dua belas poin berhasil diraih pada kuarter pertama untuk Methodist Binjai, sedangkan MAN 2 hanya mampu membalas satu angka.

MAN 2 harus terus direpotkan oleh serangan tanpa henti Methodist Binjai. Mereka seolah tidak mendapat ruang sedikitpun untuk mencetak angka demi menempel tim asal Binjai itu. Keganasan Methodist Binjai terus berlangsung hingga pertandingan usai, MAN 2 harus mengakui kekalahan di laga ini.

Pada pertandingan ini, Methodist Binjai tercatat mengalami 13 kali turnover. Hal ini membuat Jevan Zenedick Hersantio merasa belum puas meski timnya menang telak hari ini. Ia menyebut para penggawa Methodist Binjai masih harus meningkatkan fokus ketika bermain.

"Seru pertandingan hari ini, tapi kami masih banyak mengalami turnover jadi untuk pertandingan berikutnya harus bisa lebih baik lagi dan fokus," cetusnya.

Fokus pemain masih menjadi tugas Methodist Binjai, setelah hal serupa turut terjadi di pertandingan perdana melawan SMA Bangun Insan Mandiri (BIM). Kendati demikian, Jevan menyebut kekompakan timnya sudah mengalami perkembangan.

Methodist Binjai akan menghadapi tantangan berat di pertandingan berikutnya. Sebab, mereka akan bertemu SMA Methodist 2 Medan yang merupakan runner up DBL Medan musim lalu. Jevan menegaskan bahwa Methodist Binjai harus kerahkan semua kemampuannya pada laga mendatang.

"Lawan kami berikutnya Methodist 2, artinya tantangan kami jauh lebih berat. Harus kerahkan semua kemampuan, singkirkan overthinking dan hal buruk lainnya di kepala," pungkasnya pemain yang berhasil kemas 14 poin di laga ini. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY