ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series sudah memasuki fase Big Eight. Pada Senin, 13 Februari 2023, setidaknya bakal ada delapan tim dari sektor putra yang bermain habis-habisan demi satu tempat di Fantastic Four.

SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan vs SMA Gajah Mada Binjai

Bukan langkah yang mudah bagi SMA Gajah Mada Binjai untuk bisa mencapai titik ini. Pasalnya di laga perdananya pada Sabtu, 11 Februari 2023 silam, mereka bermain begitu sengit melawan SMA Prime One School. Beruntung Roocco Halim, salah satu pemain Gajah Mada sukses mengamankan poin penentu lewat tembakan bebas dan menutup pertandingan dengan skor 35-32.

Kemenangan itulah yang akhirnya menuntun SMA Gajah Mada Binjai bertemu dengan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan di babak Big Eight. Rencananya kedua tim ini bakal berlaga di partai pembuka Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series pukul 14.00 WIB.

SMAN 2 Medan vs SMA Nasional Plus Cinta Budaya / Chong Wen

SMAN 2 Medan dan SMA Nasional Plus Cinta Budaya akhirnya bersua di laga Perempat Final usai mengantongi satu kali kemenangan. Hasil tersebut didapatkan usai ,SMAN 2 Medan berhasil menumbangkan SMA Medan Mulia yang merupakan tim debutan musim ini dengan skor akhir 35-32.

Sementara Chong Wen sukses menghentikan mimpi SMA Global Prima ke Fantastic Four usai dipulangkan dengan skor tipis 16-14. Mengingat keduanya bermain ngotot di laga sebelumnya, maka game kali ini diprediksi bakal seru. Pertandingan SMAN 2 Medan dengan SMA Nasional Plus Cinta Budaya akan tersaji pada pukul 15.30 WIB.

SMA Sutomo 1 Medan vs SMA Chandra Kumala School

Partai ketiga hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series digadang-gadang akan berlangsung sengit. Lantaran dua tim unggulan Medan bakal dipertemukan. SMA Sutomo 1 Medan merupakan juara bertahan selama tiga musim berturut-turut.

Sedangkan SMA Chandra Kumala School adalah semifinalis Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Namun, sangat disayangkan salah satu dari mereka harus pulang hari ini. Lantas siapakah yang akan mengamankan tiket menuju Fantastic Four? Laga pembuktian akan disuguhkan pada pukul 17.00 WIB.

SMA Methodist Binjai vs SMA Methodist 2 Medan

Derbi Methodist bakal tersaji di laga penutup yang penuh gengsi. SMA Methodist Binjai tampil memukau di dua pertandingan terakhirnya. Namun, perlu diingat bahwa SMA Methodist 2 Medan juga masih terlalu tangguh untuk gelaran musim ini.

Tidak ada kesempatan kedua bagi mereka. Lakukan atau pulang! Pertandingan kali ini bakal berlangsung pukul 18.30 WIB. Kedua tim harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk dapat mengisi slot terakhir menuju babak Fantastic Four. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY