ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series telah memasuki hari keempat. Pada Senin, 13 Februari 2023 bakal ada delapan tim dari sektor putra yang bermain ngotot demi satu tempat di Fantastic Four.

GOR UNPRI Medan akan kembali menjadi saksi dari pertarungan sengit masing-masing tim yang berlaga. So, bisa dipastikan kalau pertandingan hari ini bakal seru dan menegangkan. Maka dari itu, bagi para pecinta basket di daerah Medan dan sekitarnya boleh banget nih untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding.

Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding.

Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play. Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

14.00 WIB: SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan vs SMA Gajah Mada Binjai (Tim Putra)

Usai kemenangan di laga sebelumnya, SMA Gajah Mada Binjai bakal bertemu dengan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan di babak Big Eight. Rencananya kedua tim ini bakal berlaga di partai pembuka pada pukul 14.00 WIB.

15.30 WIB: SMAN 2 Medan vs SMA Nasional Plus Cinta Budaya / Chong Wen (Tim Putra)

SMAN 2 Medan dan SMA Nasional Plus Cinta Budaya akhirnya bersua di laga Perempat Final usai mengantongi satu kali kemenangan. Pertandingan keduanya akan tersaji pada pukul 15.30 WIB.

 

17.00 WIB: SMA Sutomo 1 Medan vs SMA Chandra Kumala School (Tim Putra)

Partai ketiga hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series digadang-gadang akan berlangsung sengit. Lantaran dua tim unggulan Medan bakal dipertemukan. Laga pembuktian tersebut akan disuguhkan pada pukul 17.00 WIB.

 

18.30 WIB: SMA Methodist Binjai vs SMA Methodist 2 Medan (Tim Putra)

Derbi Methodist bakal tersaji di laga penutup yang penuh gengsi. Tidak ada kesempatan kedua bagi mereka. Lakukan atau pulang! Pertandingan kali ini bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY