ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominique Paoki center Petra 4 berusaha melakukan under ring.

 SURABAYA-SMA Petra 4 Sidoarjo berhasil meraih kemenangan kedua mereka. SMAN 8 Surabaya yang menjadi lawan keduanya berhasil mereka jegal dengan skor 29-10.

Sempat tertinggal 2-3 di kuarter pertama, mereka langsung bermain menekan di kuarter kedua. Dibuka dengan tembakan Audrey Sampouw, Petra 4 berhasil membalikkan keadaan dan terus memperlebar margin mereka. 12 poin yang mereka lesakkan menutup kuarter dua dengan skor 14-5.

Dominasi ini pun berlanjut di kuarter tiga. Bahkan, Petra 4 memaksa SMAN 8 Surabaya scoreless di kuarter ini. Panasnya permainan Petra 4 di kuarter ini dipengaruhi oleh strategi bermain cepat yang dilakukan coach Petra 4, Andre Kurniawan.

“Anak-anak saya tekankan untuk mempertahankan tempo cepat. Hal ini dikarenakan defense lawan sering telat transisi,” papar Andre.

Strategi ini pun terus berlanjut hingga akhir pertandingan. delapan poin yang mereka lesakkan di kuarter tiga dan tujuh poin yang sukses dikonversikan di kuarter empat membuat mereka memenangi laga dengan skor 29-10.

Untuk pertandingan pemungkas melawan SMAN 9 Surabaya, Andre mengungkapkan bahwa ia akan berusaha maksimal agar sapu bersih tiga kemenangan. Hal ini tak lepas dari target mereka untuk menjadi juara grup.

“Meski sudah mengantongi dua kemenangan, saya tekankan ke anak-anak agar tidak terlena,” tutupnya.

Di sisi lain, SMAN 8 Surabaya akan melakoni laga do or die di laga terakhirnya melawan SMAN 1 Pacet, Mojokerto. Pasalnya, pemenang dari laga ini akan lolos dari jurang degradasi.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY