ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Nasional Plus Cintabudaya memperlihatkan performa yang luar biasa setelah berhasil melaju ke fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Tim ini mampu menumbangkan SMAN 2 Medan dengan skor 33-24 pada Senin, 13 Februari 2023.

Hal ini membuat Stanley Lim, pemain Cintabudaya tak kuasa mengungkapkan kepuasaannya. Sebab, ini merupakan pencapaian besar bagi Cintabudaya lantaran mereka berhasil ke fantastic four untuk pertama kali.

"Pertandingan ini sangat memuaskan bagi kami, karena bisa mencapai fantastic four pertama," ucap Stanley Lim dengan antusias.

Stanley Lim kembali menjadi tumpuan bagi Cintabudaya. Bermain selama 28 menit, ia berhasil memberikan kontribusi besar atas kemenangan tim dengan mencetak 13 poin.

Jika pada laga sebelumnya Cintabudaya mendapat sorotan mengenai stamina, kali ini hal itu sudah bisa teratasi karena para pemain sudah istirahat yang cukup. Evaluasi tim menunjukkan bahwa masih ada persoalan dengan pemain cadangan yang belum bisa bermain dengan baik. Namun, Pelatih Edy Susanto Sima memcahkan masalah itu dengan memberikan kesempatan pemain cadangan untuk bermain.

"Bench team kami masih kurang kompak, sepertinya karena kurang jam bermain. Tapi coach selalu memberikan mereka kesempatan," ujar Stanley.

Stanley juga berupaya meningkatkan kekompakan tim. Ia terus berpesan kepada rekan-rekan satu timnya untuk tetap fokus pada permainan dan kerahkan kemampuan terbaik mereka. Tidak terkecoh dengan riuhnya suporter yang datang di Gelanggang Olahraga UNPRI Medan turut menjadi hal yang diwanti-wanti oleh Stanley.

"Mereka harus tetap fokus dan semangat dalam bermain, jangan sampai terkecoh sama suporter yang hadir," ucapnya.

Dengan hasil yang sudah dicapai, Stanley berharap timnya bisa meraih ke final. Tantangan yang dihadapi sangat berat karena mereka akan menghadapi pemenang antara SMA Methodist Binjai melawan SMA Methodist 2 Medan. Meskipun demikian, Stanley dan tim Cintabudaya akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk mencapai target mereka.

"Ini tahun terakhir kami, itu yang jadi motivasi kuat. Besok harus main habis-habisan karena lawan kami sangat susah," pungkas Stanley. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY