ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai sudah fase Big Eight Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Tim putra SMAN 2 Bandar Lampung menutup babak delapan besar ini dengan kemenangan atas SMAN 5 Bandar Lampung dengan skor akhir 33-10, Senin 13 Februari 2023.

Kemenangan ini sekaligus membawa putra Smanda (julukan SMAN 2 Bandar Lampung) melengkapi posisi terakhir Fantastic Four DBL Lampung musim ini. Lima (julukan SMAN 5 Bandar Lampung) harus rela pulang di babak delapan besar setelah Smanda melaju mulus di kuarter kedua.

Smanda berhasil mereduksi kekuatan Lima usai unggul 5 poin di kuarter pertama. Mohammad Audytho membuka poin bagi Smanda untuk melaju meninggalkan Lima. Smanda sukses melaju 14-0 di kuarter kedua. Audytho menyumbang 7 poin dari total poin Smanda itu. Guard dari Smanda itu memang menjadi tumpuan timnya.

Audytho mengemas total 13 poin dan 3 rebound. Sebenarnya, efektivitas Audytho sendiri tak begitu baik. Setengah dari total poinnya itu didapat melalui tembakan gratis. Audytho memasukkan 7/8 tembakan gratis atau 87 persen. Sedangkan ia hanya memasukkan 3/10 percobaan atau setara 30 persen saja.

Meski begitu, ia tetap menjadi top skor dalam timnya dan mampu membawa Smanda melaju ke babak semifinal. "Terkait pertandingan hari ini, alhamdulillah berjalan baik dan sesuai rencana. Anak-anak menjalankan instruksi dari saya secara benar terutama di defense," ujar Dimas Danur, pelatih Smanda.

Di partai semifinal nanti, Smanda telah ditunggu oleh SMA YP Unila Bandar Lampung. Mereka akan memperebutkan satu posisi final. "Sefense harus lebih rapih, disiplin, dan hustle. Mental juga harus dibenahi. Dan ada beberapa strategi dari tim kepelatihan kami untuk menghadapi semifinal besok, apa lagi besok bermain dengan waktu bersih," tukas Dimas. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY