ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series telah mencapai fase fantastic four pada Selasa, 14 Februari 2023. Kini, empat tim baik dari sektor putra maupun tim putri sama-sama semakin dekat dalam perburuan gelar juara musim ini.

Final ulangan musim lalu pun berpotensi akan terjadi kembali, dimana SMA Sutomo 1 Medan akan menghadapi SMA Methodist 2 Medan. Namun sebelum mencapai pertarungan puncak, masing-masing tim harus melalui rintangan dari tim-tim yang tidak kalah kuat.

Pertandingan fantastic four akan diawali dengan sektor putri antara SMAN 8 Medan (Smandel) melawan SMA Sutomo 1 Medan. Smandel di musim ini diperkuat dengan pemain-pemain yang baru pertama kali berlaga di DBL Medan. Siti Hadijah, Pemain Smandel mengaku sempat merasa takut. Ia berharap rekan-rekan satu timnya dapat bermain kompak saat menghadapi Sutomo 1.

"Saya berharap teman-teman bisa lebih kompak lagi di pertandingan berikutnya dan latihan lebih keras lagi pada sela-sela istirahat nanti," harap Siti.

Pemegang titel juara sektor putri musim lalu, SMA Methodist 2 Medan akan dihadang oleh SMA Ahmad Yani Binjai. Sang juara bertahan pada musim ini tentunya membawa misi back to back champion, Valencia Callistan selaku Penggawa Methodist 2 mengaku tidak mengetahui kekuatan Ahmad Yani. Meski begitu, ia mengaku siap hadapi lawannya demi kembali meraih titel juara.

“Jujur saya tidak tahu gimana permainan tim (Ahmad Yani) musim ini. Tapi siapapun lawannya, kami siap untuk kasih hasil yang terbaik karena Methodist 2 ingin melanjutkan titel tahun lalu yaitu menjadi juara,” tegas ValencIa.

Partai fantastic four dilanjutkan di sektor putra, SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan akan menantang SMA Sutomo 1 Medan selaku juara musim lalu. Endrio, Penggawa Wahidin menyebut bertanding merupakan hal terpenting ketika bertanding, meski mereka harus menghadapi tim yang telah juara DBL Medan tiga kali berturut-turut.

"Siapa aja lawannya yang penting mental kami harus siap, harus semangat terus kasih yang terbaik untuk tim," cetus Endrio.

Perebutan satu tempat terakhir menuju final DBL Medan akan dilakukan oleh SMA Nasional Plus Cintabudaya melawan SMA Methodist 2 Medan. Partai ini merupakan yang terbesar bagi Cintabudaya lantaran mereka baru pertama kali melesat ke fantastic four. Stanley Lim menegaskan bahwa timnya akan memberikan kemampuan terbaik mereka pada partai kali ini.

"Besok harus main habis-habisan karena lawan kami sangat susah," tegas Stanley.

Jadwal lengkap fantastic four DBL Medan bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY