ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series telah memasuki fase genting. Selasa, 14 Februari 2023, akan dimulai babak fantastic four. Delapan tim siap saling sikut untuk merebut posisi di final. 

Ada hal menarik dari sektor putra. Seluruh tim putra yang masuk ke fantastic four musim ini juga merupakan semifinalis di edisi 2021 lalu. Hanya putra SMA Fransiskus dan SMAN 2 Bandar Lampung yang mengisi bagan yang berbeda. 

Berikut jadwal dan link live streaming babak fantastic four DBL Lampung selengkapnya!

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung (Girls)

Laga pertama babak fantastic four akan menyajikan partai antara tim putri Smanila kontra Fransiskus. Mereka akan memulai pertandingan pukul 12.00 WIB.

SMAN 10 Bandar Lampung vs SMAN 3 Bandar Lampung (Girls)

Di partai kedua, ada pertandingan antara SMAN 10 Bandar Lampung kontra SMAN 3 Bandar Lampung. Pemenang dari pertandingan ini akan mengisi posisi terakhir di final putri. Tip off direncanakan pukul 14.00 WIB.

SMAN 2 Bandar Lampung vs SMA YP Unila Bandar Lampung

Persaingan sengit dipastikan bakal terjadi dalam pertemuan Smanda dengan Smanila. Mereka akan berebut posisi ke final. Smanda versus Smanila akan terjadi pukul 16.00 WIB.

SMA Fransiskus Bandar Lampung vs SMAN 14 Bandar Lampung

Fransiskus punya ambisi kuat untuk menggeser Fourteen dari puncak DBL Lampung. Mereka akan menantang sang jawara untuk merebut posisi final. Fransiskus versus Fourteen akan menjadi penutup babak fantastic four. Mereka akan berlaga pukul 18.00 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY