ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Fransiskus Bandar Lampung kembali menjadi penantang SMAN 10 Bandar Lampung di Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Hasil tersebut didapatkan usai menggulingkan SMA YP Unila Bandar Lampung di putaran Fantastic Four silam.

Kesempatan ini bakal menjadi langkah terakhir bagi mereka untuk dapat kembali merebut gelar juara. Tim putri SMA Fransiskus Bandar Lampung sendiri terakhir kali menjuara Honda DBL pada tahun 2013.Leni Agus Priyati, pelatih SMA Fransiskus Bandar Lampung memiliki peran besar dalam laga Final kelak.

Racikan strategi darinya akan menuntun anak asuhannya untuk dapat tampil maksimal di lapangan. Namun, sebelum beralih ke babak tersebut, mari kita simak rangkuman pertandingan dari Fransiskus selama gelaran DBL Lampung musim ini:

Versus SMAN 1 Pringsewu

Para srikandi SMA Fransiskus Bandar Lampung membuka laga perdananya di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series dengan kemenangan manis. Di kesempatan tersebut, mereka sukses membekuk SMAN 1 Pringsewu dengan skor 26-14.

Fransiskus selalu memimpin tempo permainan di setiap kuarternya sejak laga dimulai. Meski sempat tertinggal satu poin di penutup kuarter pertama, namun mereka berhasil lolos dari tekanan SMAN 1 Pringsewu di kuarter berikutnya.

Angelica dan Agnesia Hendri adalah kunci keunggulan Fransiskus di laga ini. Duet maut dua pemain ini membawa mereka memenangkan pertandingan. Dua poin dari Angelica yang bersambut oleh Agnesia di awal kuarter kedua menjadi momentum keunggulan Fransiskus.

Baca Juga: Melaju di Kuarter Kedua, Putri Fransiskus Amankan Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA YP Unila Bandar Lampung

Tim putri SMA Fransiskus Bandar Lampung berhasil melangkah ke partai puncak dalam gelaran DBL Lampung. Hal itu dipastikan setelah mengandaskan laju SMA YP Unilla Bandar Lampung dengan skor akhir 53-38.

Putri Fransiskus berhasil membalikkan keadaan di kuarter kedua. Semula, SMA YP Unila Bandar Lampung sempat memimpin dan menutup kuarter pertama dengan skor 13-9. Dua tembakan gratis Angelica berhasil menyamakan kedudukan di kuarter kedua menjadi 13-13.

Sejak momen tersebut, ia membawa Fransiskus unggul dengan melaju 15 poin di kuarter kedua. Berkat konsistensi rekan satu timnya, mereka berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan berbuah satu tiket di Final Party Honda DBL wih KFC Lampung Series. (*)

Baca Juga: Comeback Atas Smanila, Fransiskus Kontra Sepuluh di Final (Lagi)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY