ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series telah mencapai puncaknya. Final party akan dilaksanakan pada Kamis, 16 Februari 2023 di GOR Unila Bandar Lampung.

Dari sisi putra, SMAN 2 Bandar Lampung akan bersua kembali dengan rival mereka di semifinal 2021 lalu, yaitu tim putra SMAN 14 Bandar Lampung. Kedua tim bakal bertanding pukul 10.00 WIB.

Smanda (julukan SMAN 14 Bandar Lampung) mengusung misi untuk revans atas Fourteen (julukan SMAN 14 Bandar Lampung) di musim ini. Bermodal kemenangan besar atas lawan-lawannya di partai penyisihan. 

Namun, tidak mudah bagi Smanda untuk meraih hal tersebut. Lantaran Fourteen sendiri juga berambisi untuk mempertahankan gelar mereka. Dengan itu, partai final DBL Lampung dipastikan bakal panas.  Seluruh pertandingan final DBL Lampung dapat ditonton langsung atau melalui live streaming di Youtube Channel KUY Entertainment.

Honda DBL with KFC 2022-2023 sendiri digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Berikut link live streaming final party DBL Lampung: SMAN 2 Bandar Lampung vs SMAN 14 Bandar Lampung!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY