ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series mempertemukan tim putri SMAN 10 Bandar Lampung kontra SMA Fransiskus Bandar Lampung. Partai puncak ini akan berlangsung pada Kamis, 16 Februari 2023, pukul 14.30 WIB.

Ini merupakan final kedua bagi putri Sepuluh (julukan SMAN 10 Bandar Lampung). Mereka berhasil lolos ke final di edisi 2021 lalu dan menjadi juara. Di tahun ini, Sepuluh mengusung misi back-to-back champion. Penantangnya adalah Fransiskus yang telah lama tidak merengkuh gelar juara.

Terakhir kali Fransiskus mendapuk gelar kampiun adalah tahun 2013 silam. Di tahun ini, tim asuhan Leni Agus Priyati itu mengemban ambisi besar untuk mengembalikan kejayaan mereka.

"Semua hasil pertandingan kemarin sesuai dengan harapan. Tim bermain dengan baik, defense dan offense-nya juga berjalan dengan maksimal," ujar Leni ketika disinggung mengenai hasil kemenangan Fransiskus jelang final.

Partai final putri ini sekaligus akan menjadi penutup rangkaian panjang DBL Lampung musim ini. Pertandingan final putri dapat disaksikan langsung melalui Youtube Channel KUY Entertainment. (*)

Berikut link live streaming final party DBL Lampung: SMAN 10 Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY