ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smanba, Diva Dwi Nindya Pramesmari mencari celah untuk menerobos pertahanan Bhawikarsu.

MALANG-Tim putri SMAN 1 Bangil meraih kemenangan keduanya di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smanba-sebutan SMAN 1 Bangil, berhasil mengatasi perlawanan SMAN 3 Malang dengan skor akhir 38-17.

Smanba memang tampil dominan pada pertandingan yang dilangsungkan di GOR Bimasakti, Malang, Rabu (4/9) malam itu. Mereka tidak membiarkan Bhawikarsu-sebutan SMAN 3 Malang, kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Anak asuh Ahmad Dzia' Uddien tersebut unggul 8-1 pada akhir kuarter pertama. Dominasi Smanba berlanjut pada kuarter kedua. Bhawikarsu masih berkutat dalam kurungan Smanba. Smanba menutup kuarter kedua dengan skor 14-5.

Tak banyak hal yang mengejutkan pada paruh kedua. Smanba masih menguasai pertandingan. Bahkan mereka mereka berhasil menciptakan 16 poin pada kuarter pamungkas. Putri Smanba mengakhiri pertandingan ini dengan skor 38-17.

Ini adalah kemenangan kedua untuk Smanba. Sebelumnya mereka memenangi duel sengit melawan SMAN 1 Bululawang. Dua kemenangan itu mengantarkan mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak big eight.

Kapten tim Smanba, Yasmin Nabhan teramat senang dengan pencapaian timnya hari ini. Meskipun sudah lolos ke babak delapan besar, mereka akan tampil all out pada pertandingan terakhir.

“Kami akan hajar habis, dan menyapu bersih babak grup dengan kemenangan,” ujar forward 17 tahun itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY