ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pecah! Panas matahari tak menyurutkan semangat teman-teman SMAN 2 Pontianak dalam mengikuti serangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Rabu, 22 Februari 2023 kemarin giliran SMAN 2 Pontianak yang didatangi oleh teman-teman DBL Indonesia.

Acara roadshow dibuka dengan penampilan salah satu ekstrakurikuler SMAN 2 Pontianak, Drumband. Tidak selesai sampai di situ, Bapak Totok Susilo selaku Wakil Kepala Kesiswaan juga mengajak siswa-siswinya untuk mendukung pejuang almamater ketika berlaga. “Jangan lupa, nanti kalau SMAN 2 Pontianak bertanding, kalian semua ini yang akan mendukung mereka buat bertanding,” ujar beliau.

Baca juga: Roadshow Honda DBL with KFC Akhirnya Tiba di SMA Santo Paulus Pontianak

Roadshow semakin meriah ketika para penggawa SMAN 2 Pontianak diperkenalkan di tengah lapangan. Satu per satu para penggawa mengenalkan diri dengan diiringi sorak sorai dari teman-teman mereka di samping lapangan.Perlu diketahui, srikandi SMAN 2 Pontianak sejak ajang DBL 2019 menjadi pesaing terdekat SMA Santu Petrus di tangga juara. Selama dua musim mereka berhasil konsisten melaju hingga partai final.

Keseruan acara roadshow tidak berhenti sampai situ, suasana semakin pecah ketika tim dance SMAN 2 Pontianak membakar lapangan dengan koreo yang nantinya akan mereka bawakan pada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Roadshow semakin meriah ketika teman-teman SMAN 2 Pontianak membaur dengan para penggawa SMAN 2 Pontianak di tengah lapangan. Mereka melantunkan yel-yel andalan yang pastinya akan dikeluarkan ketika penggawa SMAN 2 Pontianak berlaga nanti.

Baca juga: Santu Petrus Pontianak Bikin Meriah Acara Roadshow Honda DBL with KFC

Tersisa dua pekan lagi menuju Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Persiapkan sematang mungkin demi membuat nama sekolah terbang tinggi sekaligus bisa membawa hasil terbaik nantinya! Sampai bertemu di GOR Perbasi Pontianak teman-teman SMAN 2 Pontianak!(*)

Profil SMAN 2 Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY