ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow hari pertama Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sudah berlangsung pada Senin, 20 FebruariĀ  kemarin di SMA Santu Petrus Pontianak. Acara roadshow kali ini juga menjadi pertanda bahwa gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series akan segera bergulir.

Teman-teman dari SMA Santu Petrus Pontianak menyambut serangkaian acara roadshow dengan penuh semangat sukacita. Perlu diingat, SMA Santu Petrus adalah pemilik rekor kawin gelar pada kompetisi DBL terbanyak. Total tim basket SMA Santu Petrus mengawinkan gelar sebanyak sembilan kali.

Baca juga: Putra Santu Petrus Sukses Kawinkan Gelar Kesembilan

Bahkan, sejak kompetisi musim 2017 hingga 2021 mereka konsisten menjaga tahta juara mereka. Tidak heran jika mereka begitu siap dan antusias menyambut roadshow. Sejak pukul 09.00 WITA teman-teman SMA Santu Petrus mengisi tempat di lapangan sekolah mereka. Sambutan dan trivia menjadi hal wajib dalam Roadshow Honda DBL with KFC. Serangkaian acara roadshow semakin heboh ketika para penggawa SMA Santu Petrus diperkenalkan di tengah lapangan.

Ada sebuah harapan dari teman-teman kepada para penggawa. Menjaga marwah SMA Santu Petrus dalam ajang Honda DBL with KFC. Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Santu Petrus tidak berhenti di situ.

Teman-teman SMA Santu Petrus semakin heboh ketika tim dance mereka tampil di tengah lapangan. Tim dance SMA Santu Petrus nantinya juga akan mengikuti ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Riuh, sorak-sorai warga SMA Santu Petrus beradu dengan musik pengiring gerakan koreo tim dance mereka.

Baca juga: Sulit Dibendung, Putri Santu Petrus Juara Seri Kalbar

Puncak keseruan roadshow ketika penggawa SMA Santu Petrus membaur bersama teman-teman lainnya. Menjadi bukti bahwa mereka satu suara dan satu tujuan untuk menjaga marwah sekolah pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series.(*)

Profil SMA Santu Petrus Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY