ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series akan dilaksanakan tepat pada Jumat, 24 Februari 2023 di GOR Kadrie Oening, Samarinda. Kompetisi di tanah Samarinda ini bakal berlangsung hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Sebanyak 25 tim akan saling sikut demi memperjuangkan status juara di musim ini. Di antaranya ada 16 tim putra dan 9 tim putri. Perjalanan panjang mereka dimulai seiring dengan seremonial pembuka DBL Samarinda pukul 15.00 WITA.

Baca juga: Siapkan Timmu! Jadwal DBL Samarinda Rilis, Ada Big Match di Opening Party

Di musim ini, penonton pun diperbolehkan hadir langsung ke venue untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Setelah kompetisi digelar tanpa kehadiran supporter pada edisi 2021 dan harus absen pada tahun 2020 lantaran Pandemi. 

Baca juga: Ada Big Match di Opening Party DBL Samarinda! Timmu Udah Siap?

Opening party DBL Samarinda sendiri dipastikan bakal panas. Sebab, akan tersaji laga Big Match di partai pembuka. Sebelum hadir mengisi bangku tribun, pastikan kalian membawa barang-barang ini untuk menikmati keseruan pertandingan DBL Samarinda! 

Ponsel dan power bank

Dua benda ini wajib hukumnya buat kalian bawa selama nribun di gelaran DBL Samarinda. Kamu bisa megabadikan momen seru pertandingan menggunakan ponsel pintarmu! Pastikan juga baterai ponselmu tetap penuh, ya. Siapkan power bank untuk charge ponselmu.

Kipas portable

Partai pembuka DBL Samarinda pasti panas. Apalagi, ada Big Match di pertandingan pertama. Sudah pasti tensi pertandingan akan meningkat dan bikin kalian dag-dig-dug. Nah, biar kalian tetap adem, jangan lupa bawa kipas portable ya!

Dompet

Terakhir dan engga kalah penting ya jangan lupa membawa dompet. Walaupun sekarang sudah bisa transaksi lewat ponsel, tapi dompet masih menjadi jawaban untuk menyimpan beberapa hal penting lho.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY