ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua di Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series, Jumat 24 Februari 2023, dimenangkan oleh tim putra SMAN 3 Samarinda atas SMAN 5 Samarinda dengan skor 49-7. 

Putra Smaga (julukan SMAN 3 Samarinda) tampil percaya diri di laga perdana mereka. Dihadapi dengan lawannya, Smaga tampil solid dengan dua digit di setiap kuarternya.

Kekuatan merata dari pemain Smaga juga menjadi modal besar bagi mereka mencuri kemenangan. Praktis, semua pemain inti Smaga berhasil menyumbang poin untuk tim di laga ini. 

Dua pemain menorehkan dua digit. Mereka adalah M. Ridho Deli Akbar dan Risky Maulana Saputra. Masing-masing menyumbang 10 poin untuk Smaga. 

Dicky Valentino, pelatih Smaga, mengaku puas dengan kemenangan tim polesannya di laga ini. Menyusul tanggapannya mengenai performa timnya yang dianggap apik.

"Kami hanya memainkan strategi yang kami latih saja. Ada beberapa adjustment yang diberikan sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan dan mengontrol game sebisa kami," ujarnya.

Kemenangan ini sekaligus membawa Smaga melaju ke babak Big Eight atau delapan besar. Mereka akan melawan pemenang dari SMAN 8 Samarinda kontra SMA SF Assisi Samarinda yang juga bertanding pada hari ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY