ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series akan kembali berlabuh di Kota Kupang. Rencananya gelaran kompetisi tersebut akan berlangsung pada 6-10 Maret 2023 mendatang. Pada kesempatan ini, GOR Flobamora Kupang dipilih sebagai saksi bisu dari pertarungan sengit yang bakal terjadi.

Tercatat sebanyak 18 tim dengan rincian sembilan tim putra dan sembilan tim putri akan saling gempur untuk memperebutkan titel juara musim ini. Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series sendiri mampu menyasar hingga ke tiga kabupaten/kota. Adalah Kota Kupang, Kabupaten Ngada, dan Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan musim ini masih menggunakan sistem gugur guna mencari sang pemilik tahta. Penyelenggaraan DBL Kupang tahun ini diprediksi kian seru. Pasalnya para pendukung masing-masing sekolah dapat menyaksikan secara langsung tim jagoannya berlaga.

Meski demikian, penonton tetap dihimbau untuk tetap mematuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. So, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama yuk 18 tim yang telah tergabung ke dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series:

Tim Putra

SMA Citra Bangsa

SMA Dian Harapan Kupang

SMA Giovanni Kupang

SMA Regina Pacis Bajawa

SMAN 1 Kupang

SMAN 2 Kupang

SMAN 3 Kupang

SMAN 4 Kupang

SMAN 5 Kupang

Tim Putra DBL Kupang

Tim Putri

SMA Citra Bangsa

SMA Giovanni Kupang

SMA Regina Pacis Bajawa

SMAN 1 Kupang

SMAN 2 Kupang

SMAN 3 Kupang

SMAN 4 Kupang

SMAN 5 Kupang

SMKN 3 Kupang

Tim Putri DBL Kupang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY