ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Samarinda tampil tanpa cela di hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series, Minggu 26 Februari 2023.

Performa apik tim asuhan Reza Roesmana itu membawa mereka sukses mengalahkan SMA WR Soepratman Samarinda dengan skor meyakinkan 38-9. Praktis, Smansa (julukan SMAN 1 Samarinda) tidak pernah tertinggal sejak tip off dilakukan.

Mereka berhasil menjaga jarak poin sejak kuarter pertama. Dua poin dari Chaterine Natasya di awal menit pertandingan membuka peluang bagi Smansa terus menjauhkan margin kedua tim.

Smansa melaju 9-0 di kuarter pertama. Angka yang cukup untuk membuat mereka tetap unggul hingga kuarter kedua usai.

Smansa kian menggila di kuarter ketiga. Trisula mereka, Richca Amellia, Vivin Fauziah, dan Naysha Febrina membawa Smansa melesat dan membukukan 14 poin di kuarter ketiga.

Secara keseluruhan, Smansa punya kekuatan merata. Hampir semua pemain menyumbang poin di laga ini. Smansa melesatkan 17/38 tembakan menjadi poin atau 44 persen. 

Srikandi Smansa juga termasuk agresif di bawah ring. Mereka membukukan total 26 rebound, 15 rebound dilakukan pada area lawan.

Dari kemenangan ini, Smansa berhak melaju ke babak selanjutnya. Smansa masih harus melawan SMKN 2 Balikpapan sebelum melaju ke fase Fantastic Four.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY