ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series bukan hanya menjadi tempat pembuktian hasil latihan para abas selama hampir satu musim, melainkan juga tempat pembuktian bagi teman-teman tim dance yang mendampingi tim basket. Benar, teman-teman tim dance yang tampil juga akan saling berebut nomor urut satu pada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 East Kalimantan Series.

Pada musim ini, UBS Gold Dance Competition memiliki tema besar ‘I AM 24K’ yang nantinya akan dieksplorasi dengan banyak cerita oleh teman-teman tim dance. Pada laga ketiga hari Minggu 26 Februari 2023 yang mempertemukan tim basket putri SMAN 1 Samarinda dengan SMA WR. Soepratman Samarinda dibuat meriah oleh penampilan tim dance masing-masing sekolah.

Angel Wings (sebutan tim dance SMA WR. Soepratman Samarinda) yang ternyata memiliki cerita menarik dalam mengemas tema ‘I AM 24K’. Sebagian mengenakan kostum bernuansa emas dan hanya menyisakkan dua member dengan kostum hitam, ternyata mereka ingin memancarkan aura serta perjuangan latihan mereka yang tetap utuh, unik, dan selalu berkilau seperti emas 24K.

Angel Wings seolah ingin menunjukkan bahwa emas bisa diartikan tentang kemenangan, pencapaian dan kejayaan. Dalam cerita gerak tarinya teman-teman Angel Wings juga menceritakan mengenai sebuah sifat rendah hati dan dermawan.

Tak mau kalah, Scarecrow Smansa (sebutan tim dance SMAN 1 Samarinda) pendamping tim putri juga ciamik dalam membungkus tema ‘I AM 24K’. Dengan kostum ala gladiator dan aksen merah serta emas, mereka ternyata ingin menyampaikan sebuah pesan yang tak kalah penting. Pesan kepada para penonton yang hadir untuk tetap percaya pada diri sendiri.

Karena bagi Scarecrow Smansa emas sesungguhnya adalah percaya diri. Mereka juga ingin untuk menegur teman-teman penonton bahwa tiap pribadi itu sangat istimewa dan berharga seperti emas.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY