ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan sengit masih mewarnai Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series. Kini, gelaran DBL Samarinda sendiri telah beranjak ke fase genting. Tinggal selangkah lagi tim yang masih bertahan bakal lolos ke babak fantastic four.

Selasa, 28 Februari 2023, kompetisi berlanjut. Di hari kelima DBL Samarinda ini, akan tersaji empat pertandingan. Dua dari nomor putra, dua lainnya dari nomor putri. Pemenang dari pertandingan ini akan melengkapi posisi fantastic four. 

Di pertandingan pertama, tim putri SMAN 3 Samarinda bakal menantang SMAN 6 Balikpapan Utara pukul 14.00 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan dari nomor putra antara SMAN 1 Samarinda versus SMA Sunodia Samarinda.

Smansa (sebutan SMAN 1 Samarinda) menunjukan performa apik nan efektif di laga sebelumnya. Praktis, mereka mempunyai kekuatan merata. Rotasi pemain pun berhasil mendongkrak poin demi poin untuk tim.

Sementara dari kubu Sunodia, mereka berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai finalis 2021. Jefferson Wesley jadi pemain paling produktif. Guard Sunodia itu mengoleksi 17 poin dan 5 rebound.

Disusul oleh Theo Darma dengan 9 poin dan 3 rebound. Secara keseluruhan, Sunodia mengonversi 24/49 tembakan menjadi poin atau 48 persen. Sunodia versus Smansa bakal berlangsung pukul 15.30 WITA.

Laga ketiga akan tersaji pertandingan putri SMKN 2 Balikpapan kontra SMAN 1 Samarinda pukul 17.00 WITA. Hari kelima DBL Samarinda bakal ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMAN 4 Balikpapan kontra SMAN 2 Sangatta Utara pukul 18.30 WITA.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Lihat jadwal DBL Samarinda hari kelima selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY