ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series tinggal hitungan hari lagi. Serangkaian acara seperti roadshow, technical meeting, dan drawing sedang dan sudah berlangsung.

Sekolah-sekolah yang musim ini sudah terdaftar dan lolos verifikasi dipastikan memiliki segudang persiapan yang berbeda dan ada cerita seru dibalik persiapan mereka. salah satunya adalah tim putra SMA Santo Paulus Pontianak.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Tim Putra Immanuel Tambah Latihan Fisik Waktu Hujan Deras

Tim putra SMA Santo Paulus menjadi salah satu tim kuat yang ada di Honda DBL with KFC seri Kalimantan Barat. Dua musim sudah mereka selalu langganan tampil di Final Party. Sayang, asa mereka untuk menjadi juara berhasil dikubur oleh SMA Santu Petrus Pontianak.

Dua musim tampil di Final Honda DBL with KFC, dua musim juga mereka ditaklukkan oleh SMA Santu Petrus. Musim ini, tentu menjadi momen mereka mengusik tahta sekaligus mengakhiri hegemoni SMA Santu Petrus Pontianak.

Persiapan tim putra SMA Santo Paulus Pontianak sudah dimulai sejak tahun lalu. “Untuk persiapan DBL pastinya sudah kami persiapkan matang sejak tahun lalu,” ungkap Calvin Christian salah satu penggawa SMA Santo Paulus Pontianak.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra SMKS Immanuel II Sungai Raya Punya Latihan Seru

Teman-teman SMA Santo Paulus juga mengeluhkan cuaca yang tidak mendukung mereka ketika hendak menggelar latihan. Namun, tim SMA Santo Paulus justru bersyukur dari adanya hujan tersebut. Dari adanya hujan mereka jauh lebih solid. “Akhir-akhir ini kan sering hujan, latihannya jadi terganggu. Cuman dari situ kita semakin solid, karena kita ramai-ramai bersihin lapangan gitu,” terangnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMA Santo Paulus Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY