ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series segera bergulir. Tim kontestan tentunya memiliki segudang persiapan demi mengarungi musim ini dengan baik. Salah satunya adalah tim putra SMKS Immanuel II Sungai Raya.

Musim ini menjadi momen kembalinya mereka pada kompetisi Honda DBL with KFC. Terakhir kali SMKS Immanuel II Sungai Raya terjun di ajang ini pada musim 2019. Perjalanan mereka harus terhenti di babak perebutan tiket Final Party.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra SMAN 9 Siap Beri Kejutan di DBL Musim Ini

Tim SMKS Immanuel II Sungai Raya takluk dari SMA Santo Paulus Pontianak dengan margin skor cukup besar. Meski begitu, penampilan mereka terbilang gemilang karena bisa berbicara banyak di ajang Honda DBL with KFC.

Tentu, momen kembalinya SMKS Immanuel II Sungai Raya pada gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series patut diwaspadai banyak tim.

Penggawa SMKS Immanuel II Sungai Raya juga mengaku tak sabar untuk segera memulai musim baru. “Kita sudah siap dan pastinya ingin memberikan yang maksimal saat DBL nantinya,” ungkap Felix Ferdinan salah satu penggawa SMKS Immanuel II Sungai Raya.

Selama mempersiapkan tim musim ini, mereka juga mengalami beberapa kendala seperti kendala cuaca, “Kendalanya pas latihan terus cuaca engga mendukung sih, tapi kita tetap bawa have fun aja,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Penggawa Gembala Baik Suka Diprank Pelatih Waktu Latihan

Teman-teman SMKS Immanuel II Sungai Raya sendiri memiliki kebiasaan yang terbilang unik ketika berlatih. Mereka kerap kali saling mengisi waktu latihan dengan bercanda agar suasana tim menjadi hangat dan seru. “Kita sering melawak gitu sih, biar suasananya jadi seru. Kalau cuman diam-diam pas latihan kan engga seru,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Profil SMKS Immanuel II Sungai Raya  bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY