ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Technical Meeting Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series telah digelar pada Minggu, 26 Februari 2023. Hal itu menjadi bukti bahwa gelaran DBL Kupang bakal segera dimulai. Sebanyak 18 tim dengan rincian sembilan tim putra dan sembilan tim putri akan bertanding habis-habisan musim ini.

Para perwakilan tim tampak sedang berkumpul di Kantor Timor Express Kupang sore itu. Dimulai pada pukul 15.00 WIB, kegiatan dibuka dengan pembacaan regulasi kepada tiap peserta. Tak lupa, terdapat pula sesi drawing untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim.

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series menggunakan sistem gugur atau do or die. Sebagai pengingat, DBL Kupang sendiri akan dilaksanakan mulai 6-10 Maret 2023 di GOR Flobamora Kupang.

Baca Juga: Resmi! Berikut Deretan Sekolah yang akan Berpartisipasi di DBL Kupang

Layaknya pembagian bagan pada umumya, di mana juara tim dan peringkat kedua akan ditempatkan pada sisi yang berbeda. Dari sektor putri SMA Regina Pacis Kupang bertengger di bagan kiri atas. Sementara SMAN 5 Kupang berada di sisi kanan bawah.

Tak jauh berbeda dari kubu putra. Sang pemilik tahta musim lalu, SMAN 3 Kupang secara otomatis nangkring di padan kiri dan SMA Giovanni Kupang yang merupakan pemilik gelar runner up berada di bagan sebelah kanan.

Jiwa kompetitif masing-masing tim pada gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series diprediksi kian membara. Hal itu tentu menambah keseruan pada gelaran DBL Kupang musim ini. Bahkan terpantau akan banyak laga seru yang tersaji dan siap menemani hari-hari kalian. (*)

Sebelum itu, mari kita simak terlebih dahulu yuk hasil drawing Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region:

Tim Putra

Hasil Drawing Putra DBL Kupang 

Tim Putri

Hasil Drawing Putri DBL Kupang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY