ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series tinggal menunggu hitungan jam sebelum tip off pertandingan pertama. Babak ini akan diawali dengan sektor putri.

Perjalanan menuju final semakin dekat, namun rintangan yang harus dilewati keempat semifinalis ini semakin berat. Sadar akan hal tersebut, mereka bertekad tampil jor-joran dan saling adu kekuatan demi mencapai fase pamungkas.

Jangan lewatkan ketegangan pertandingan fantastic four yang akan dilaksanakan pada Rabu, 1 Maret 2023 hari ini. Saksikan siaran langsungnya melalui kanal Youtube DBL Play. Berikut tautan lengkapnya. (MRS)

SMA SF Assisi Samarinda vs SMAN 1 Samarinda

Pertandingan pertama akan dimulai dengan laga antara SMA SF Assisi Samarinda kontra SMAN 1 Balikpapan (Smansa). Putri Assisi tampil dengan modal positif melawan sang runner up musim lalu itu.

Smansa Balikpapan juga tampil dengan semangat dan mentalitas kuat musim ini. Hal itu setidaknya menjadi pelajaran yang mereka gapai setelah comeback atas SMKN 1 Samarinda pada pertandingan sebelumnya.

SMKN 2 Balikpapan vs SMAN 3 Samarinda

Satu tempat terakhir di final akan diperebutkan oleh SMKN 2 Balikpapan (Folks) melawan SMAN 3 Samarinda (Smaga). Penggawa Folks, Chusnul Hotimah yang tidak puas dengan hasil pertandingan sebelumnya bertekad untuk tampil lebih baik di laga ini dan meningkatkan lini bertahan yang lebih solid.

Tekad serupa juga melekat di kubu Smaga Samarinda. Tiara Syafa Aprilia selaku Pemain Smaga Samarinda berujar akan meningkatkan permainan mereka pada pertandingan ini sebagai bentuk evaluasi di pertandingan sebelumnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY