ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series kurang beberapa hari lagi menuju tepis mula laga perdana mereka. GOR Perbasi Pontianak dipastikan menjadi saksi bisu laga-laga panas yang tersaji sejak tanggal 6 sampai 12 Maret 2023.

Setiap kontestan pastinya memiliki segudang persiapan demi almamater terbang tinggi di angkasa. Salah satunya adalah persiapan dari tim putri SMAN 1 Pontianak. Srikandi SMAN 1 Pontianak sudah mempersiapkan Honda DBL with KFC musim ini sejak tahun lalu. “Persiapan kita sudah dilakukan dari tahun lalu, baik dari segi fundamental basket maupun fisik,” ujar Nadya Ilya salah satu srikandi SMAN 1 Pontianak.

Baca juga: Ultras Mulia Panaskan Roadshow Honda DBL with KFC

Terdapat alasan mengapa srikandi SMAN 1 Pontianak mempersiapkan tim sejak tahun lalu. Alasan tersebut adalah mereka tidak ingin mengulang cerita sedih musim lalu. Benar, musim lalu mereka tinggal selangkah lagi berlaga di partai final Honda DBL with KFC. Sayang, mimpi mereka kandas di tangan SMAN 2 Pontianak. Padahal, srikandi SMAN 1 Pontianak sempat unggul di dua kuarter awal. Selepas jeda antara kuarter kedua dan ketiga mereka seolah hilang fokus.

“Kita sudah mempersiapkan DBL sejak tahun lalu karena kita engga mau gagal lagi menuju final buat musim ini. teman-teman sama pelatih juga satu suara pengen masuk ke final musim ini,” terangnya.

Srikandi SMAN 1 Pontianak bahkan sampai mengadakan pemusatan latihan di Kota Singkawang. Trip tersebut juga disertai dengan kegiatan sparing serta kegiatan-kegiatan seru lainnya.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra Santo Paulus Sudah Persiapan Sejak Tahun Lalu

“Kita sempat keluar kota bareng sekalian fun game gitu di Kota Singkawang, seru banget sih, ke pantai, menginap bareng, terus juga saling sharing pengalaman sama teman-teman dari Kota Singkawang,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMAN 1 Pontianak  bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY