ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final sektor putri Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series antara SMKN 2 Balikpapan (Folks) kontra SMA SF Assisi Samarinda tinggal menunggu hitungan menit. Partai final musim ini dipastikan seru lantaran kedua tim memiliki tujuan tersendiri di balik ambisi juara mereka.

Folks misalnya, mereka telah dua kali menjuarai DBL Samarinda secara beruntun sejak musim 2019 silam. Musim ini merupakan final ketiga sekaligus mendekatkan langkah Chusnul Hotimah dan tim meraih three peat dan menguatkan hegemoni mereka di Kalimantan TImur.

Chsunul tentu bangga atas capaian timnya di musim ini. Ambisi besar Folks yang ingin meraih gelar ketiga menjadi motivasi kuat mereka melibas habis pertandingan DBL Samarinda musim ini dengan kemenangan.

Sedangkan bagi Assisi, ini merupakan final pertama bagi mereka. Titel "ratu" baru DBL Samarinda semakin dekat menjadi kenyataan. Namun perjalanan mereka tidaklah mudah karena Folks tentu akan memberikan perlawanan kuat terhadap Assisi.

Pelatih Assisi, Tjendra Rudiyanto percaya diri dengan kemampuan tim asuhannya itu. Sebab, ia telah melakukan pengamatan terhadap tim-tim DBL Samarinda lainnya dan yakin Assisi akan menyabet gelar juara musim ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Bagi kamu yang tidak dapat hadir langsung menyaksikan partai final putri antara Folks dan Assisi tak perlu khawatir. Kamu bisa tetap ikuti keseruan laga puncak ini melalui siaran langsung di kanal Youtube KUY! Entertainment, berikut tautannya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY