ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series akan mempertemukan SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) versus SMAN 1 Samarinda (Smansa) pada Sabtu, 4 Maret 2023. Laga ini sekaligus menjadi penutup rangkaian DBL Samarinda musim ini.

Partai puncak nanti dipastikan akan berjalan dengan tensi panas. Sebab, kedua tim sempat bertarung di musim sebelumnya. Namun Smada Vikings harus takluk di tangan Smansa Samarinda yang pada akhirnya menjadi kampiun DBL Samarinda musim lalu.

Keberhasilan Smansa Samarinda menjadi juara musim lalu tentunya ingin kembali mereka rasakan musim ini. Kini misi mereka semakin dekat, tersisa satu rintangan terakhir harus mereka lewati.

Smada Vikings juga hadir membawa misi kembali menjadi penguasa di DBL Samarinda. Titel penguasa itu pernah mereka raih pada musim 2019 silam setelah menaklukan SMAN 1 Balikpapan. 

Kini kedua tim harus kembali bertemu di final, Smada Vikings yang sempat kalah atas Smansa Samarinda pada musim lalu juga membawa misi revans. Keduanya memang membawa misi berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama: juara DBL Samarinda.

Patut dinanti apakah Smansa Samarinda dapat meraih back to back champion atau Smada Vikings yang kembali meraih titel 'raja' DBL Samarinda. Saksikan ketegangan partai final ini melalui siaran langsung di kanal Youtube KUY! Entertainment. Berikut tautan siaran langsungnya (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY