ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series semakin dekat menuju laga pembuka. Para kontestan yang akan saling sikut musim ini tentunya memiliki segudang persiapan ekstra untuk mengarungi musim baru dengan gemilang.

Tim putra SMK Immanuel Pontianak adalah salah satu tim yang memiliki persiapan sudah cukup lama dan tekad yang besar untuk mengikuti Honda DBL with KFC.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Sekolah Tunas Bangsa Ingin Punya Kenangan Manis di DBL

Mereka sudah berlatih sejak akhir tahun 2022 hingga saat ini juga masih fokus melahap materi latihan dari pelatih. “Kita sudah persiapan untuk DBL sejak akhir tahun 2022 sih, sampai sekarang bahkan kita masih latihan,” ujar Jovan Andrew salah satu pemain dari SMK Immanuel Pontianak.

Tak ketinggalan, mereka juga diterpa beberapa cobaan yang membuat hampir absen mengikuti DBL musim ini. “Banyak lika-likunya, salah satunya itu kita hampir aja engga ikut DBL, ada beberapa kendala, Puji Tuhan akhirnya bisa teratasi,” sambungnya.

Suka duka sudah dilewati bersama oleh para penggawa SMK Immanuel Pontianak. Tak hanya itu, mereka juga kerap bersama saat di luar lapangan. Kumpul dan makan bareng menjadi kegiatan wajib yang mereka lakukan selepas latihan. “Habis latihan biasanya kita kumpul terus curhat-curhat gitu, setelah itu baru cari makan bareng-bareng,” terangnya.

Baca juga: Penggawa Smanta Spill Perjalanan Latihan Mereka di Roadshow Honda DBL with KFC

Menurut Jovan Andrew dan kolega Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series adalah salah satu kompetisi terbesar yang singgah di Pontianak. Kesempatan tersebut tidak akan mereka buang secara cuma-cuma.

“DBL itu termasuk event terbesar yang ada di Pontianak. Jadi kita perlu persiapan panjang dan matang. Apalagi nanti akan diseleksi beberapa pemain buat ikut DBL Camp,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Profil SMK Immanuel Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY