ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series belum berakhir. Kali ini giliran SMAN 3 Pontianak yang disambangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.

Warga SMAN 3 Pontianak sudah berkumpul di lapangan sekolah sejak pagi. Terik matahari tak melunturkan semangat antusiasme teman-teman untuk mengikuti serangkaian acara roadshow.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra Smansa Sungai Ambawang Fokus Benahi Fisik

Acara dibuka dengan pertunjukkan live musik yang membuat suasana semakin pecah dan seru. Keseruan tersebut tetap berlanjut ketika tim basket SMAN 3 Pontianak diperkenalkan di tengah lapangan.

Sedikit kilas balik perjalanan SMAN 3 Pontianak pada kompetisi Honda DBL with KFC, musim lalu mereka harus terhenti di laga pertama. Langkah mereka dihentikan oleh SMAN 1 Pontianak. Pada musim 2019 bisa dibilang jauh lebih bagus. Karena mereka berhasil menang di laga perdana.

Tim SMAN 3 Pontianak sudah berlatih sejak enam bulan yang lalu, tepatnya pada bulan September tahun lalu. “Kita mempersiapkan tim ini secara bertahap, pada bulan September kita sudah melakukan seleksi. Walaupun libur sekolah kita tetap menjada kebugaran fisik,” ujar Maldio Ghafarall salah satu penggawa SMAN 3 Pontianak.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra Smansa Ingin Revenge Musim Ini

Dari segudang persiapan tersebut, saat ini tim SMAN 3 Pontianak tinggal mematangkan beberapa pola-pola strategi yang sudah diracik oleh sang pelatih. “Saat ini kita tinggal mematangkan pola-pola yang dipelajari selama latihan sih,” imbuhnya.

Acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 semakin pecah ketika di tengah lapangan terdapat pertunjukkan dari teman-teman tim dance SMAN 3 Pontianak yang nantinya juga akan berlaga di kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra Santo Paulus Sudah Persiapan Sejak Tahun Lalu

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMAN 3 Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY