ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sebentar lagi dimulai. Sekolah yang berpartisipasi pada musim ini tentunya memiliki beragam persiapan demi meraih hasil positif pada setiap laga.

Tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang adalah salah satu kontestan yang memiliki beragam persiapan. Terakhir kali tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang tampil di Honda DBL with KFC pada musim 2019.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Lika-Liku Persiapan Srikandi Immanuel

Perjalanan mereka musim 2019 terbilang singkat. Tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang gagal melangkah lebih jauh, karena pada laga perdana mereka takluk dari SMA Immanuel Pontianak dengan selisih poin yang cukup besar (82-11). Pembelajaran dua musim silam tentunya akan menjadi buku pedoman bagi tim SMAN 1 Sungai Ambawang untuk mengarungi musim ini.

Tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang sendiri berada di bagan sebelah kanan dan mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Pontianak di laga perdana. “Persiapan kita berbeda dengan latihan biasa, kita sudah menambah banyak porsi latihan,” ujar Lewa Ramadhan salah satu pemain dari SMAN 1 Sungai Ambawang.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Putra Smansa Ingin Revenge Musim Ini

Menambah porsi latihan sudah menjadi kebiasaan teman-teman SMAN 1 Sungai Ambawang untuk menyongsong kompetisi Honda DBL with KFC. “Karena ini event yang sudah kita tunggu sejak lama dan DBL juga event besar,” imbuhnya.

Salah satu materi latihan yang menguras tenaga tim SMAN 1 Sungai Ambawang ada pada latihan fisik. “Kalau jadwalnya hari itu latihan fisik pasti terasa banget capeknya, teman-teman kadang sampai muntah,” tutupnya sambil tertawa.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Banyak Ruki, Putri Smanda Punya Cara Jitu Bangun Chemistry

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMAN 1 Sungai Ambawang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY