ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series tinggal hitungan hari menuju laga perdana mereka. GOR Perbasi Pontianak nantinya akan menjadi saksi laga-laga seru yang tersaji.

Sekolah-sekolah yang akan bertanding tentu memiliki segudang persiapan demi terciptanya kemenangan dan kejayaan almamater tercinta. Salah satu tim yang memiliki persiapan unik adalah tim putri SMA Immanuel Pontianak.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Banyak Ruki, Putri Smanda Punya Cara Jitu Bangun Chemistry

Musim ini menjadi momen kembalinya mereka tampil di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Terakhir kali srikandi Immanuel Pontianak tampil di ajang DBL pada musim 2019. Perjalanan mereka langsung terhenti di laga perdana. Ketika itu srikandi SMA Immanuel dipulangkan oleh Santu Petrus dengan margin poin cukup besar (55-12).

Musim ini srikandi SMA Immanuel punya kesempatan besar untuk melangkah lebih jauh. Menilik pada bagan hasil drawing, srikandi SMA Immanuel tidak satu bagan dengan Santu Petrus tim yang memulangkan mereka sekaligus langganan juara.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Demi DBL Srikandi Smansa Lakukan TC ke Kota Singkawang

“Selama latihan kita banyak lika-liku sih, apalagi kalau hujan, tapi pelatih kita punya materi latihan cadangan, jadi latihan kita tetap maksimal lah,” ungkap Jocelyn Valerian salah satu pemain dari tim putri SMA Immanuel Pontianak.

Tak berhenti sampai di situ, kegiatan tim putri SMA Immanuel Pontianak merembet hingga di luar lapangan. Mereka kerap kali nongkrong bersama dan saling memberi masukan satu sama lain.

“Kita sering hangout bareng, cerita bareng, terus kadang juga kasih saran satu sama lain,” imbuhnya. Menurutnya segudang persiapan yang dilakukan teman-teman SMA Immanuel Pontianak tak terlepas dari kompetisi yang mereka ikuti.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Srikandi Santo Paulus Mantapkan Kepercayaan Diri

“DBL ini kan event paling besar di SMA, kita juga mau memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan sekolah,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMA Immanuel Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY