ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulai tanggal 6-10 Maret 2023 seluruh peserta siap merajut asa di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang, tercatat sebanyak sembilan tim putra dan sembilan tim putri memiliki visi misi yang sama. Tidak lain untuk merebut gelar juara serta dinobatkan sebagai Raja dan Ratu DBL Kupang musim ini.

Tak cukup sampai di situ, kabar gembira kali ini juga hadir bagi para penonton. Pasalnya kalian sudah diperbolehkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dan menuangkan ide kreatif guna mendukung tim jagoan masing-masing. Hal itulah yang membuat helatan Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series dijamin makin seru.

Buat kalian yang masih berpikir dua kali untuk datang ke Opening Party DBL Kupang, simak nih tiga alasan yang bikin kamu wajib banget nonton Opening Party secara langsung:

1. Penuh Dengan Misi Balas Dendam

Laga Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series bakal menyajikan pertandingan yang penuh dengan misi balas dendam. Pertama datang dari pertandingan antara tim putra SMAN 1 Kupang dengan SMAN 2 Kupang.

Keduanya pernah bertemu di Honda DBL 2019 East Nusa Tenggara Series. SMAN 1 Kupang berhasil menyingkirkan SMAN 2 Kupang di laga perdananya dan melesat ke babak selanjutnya. Namun, pada kesempatan ini keduanya kembali bertemu di pertandingan pertama.

Tak hanya itu. Nasib sama juga terjadi di pertarungan yang mempertemukan SMAN 3 Kupang dengan SMA Dian Harapan Kupang. Kedua tim ini juga sempat bertemu di gelaran DBL Kupang tahun 2019. SMAN 3 Kupang mengakhiri pertandingan dengan kemenangan cukup telak 27-10.

Walaupun SMA Dian Harapan Kupang dan SMAN 2 Kupang tersingkir di lebih awla pada dua musim lalu, namun mereka tak tinggal diam. Keduanya bakal bersikeras untuk membalaskan dendamnya dan mengunci satu tiket di babak berikutnya. Hal inilah yang menambah keseruan dari Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

2. Bisa Lihatin Abas dan Dancer Cakep

Kebetulan banget nih Opening Party DBL Kupang bakal menyuguhkan pertandingan dari sektor putra dan putri. Gimana? Kesempatan bagus nggak sih bagi warga Kupang dan sekitarnya untuk cuci mata? Coba ngaku deh, pasti ada dari kalian yang berkeinginan nribun langsung buat lihat abas ganteng dan cantik kan?

Tapi yang perlu kalian ketahui, bukan hanya tim basketnya aja nih yang ikut menyemarakkan laga Opening Party. Pasalnya tim dance dari masing-masing tim juga akan hadir di tengah keseruan pertandingan. Tapi tenang aja, kalau di DBL kalian juga bisa sambil kepoin mereka kok. Gini nih caranya!

3. Ada Alasan Nge-Date Bareng Doi!

Bagi yang sudah kehabisan ide buat ngajakin si doi nge-date, sepertinya Opening Party DBL Kupang bakal jadi alasan yang pas nih buat kamu! Terlebih di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series bakal banyak menyajikan laga seru yang menarik untuk disaksikan bareng orang tersayang.

So, nggak usah kelamaan mikir. Mending langsung pesan aja tiketnya di aplikasi DBL Play. Buat kamu yang masih bingung cara pesannya, cek di sini deh!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY