ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memulai awal pekan kali ini dijamin tak akan membosankan. Pasalnya pada Senin, 6 Maret 2023 bertepatan dengan laga Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Setidaknya bakal ada tiga laga penuh misi balas dendam yang tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang.

Bagi para pecinta basket di daerah Kupang dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding. Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan, ya!

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding. Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play.

Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

15.00 WITA: SMKN 3 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Pada kesempatan ini, SMKN 3 Kupang versus SMA Giovanni Kupang bakal bertarung di fase Sweet Sixteen dan merebutkan satu tempat di babak Big Eight.

 

16.30 WITA: SMAN 2 Kupang vs SMAN 1 Kupang

SMAN 1 Kupang adalah tim yang membuat langkah SMAN 2 Kupang terhenti lebih awal dua musim lalu. Apesnya, mereka kembali bersua di laga perdana. Mampukah SMAN 2 Kupang melancarkan misi pembalasan?

18.00 WITA: SMAN 3 Kupang vs SMA Dian Harapan Kupang

Pertarungan penuh gengi antara SMAN 3 Kupang dengan SMA Dian Harapan Medan bakal tersaji di partai penutup Opening Party DBL Kupang. Pertarungan dua sekolah ini akan disuguhkan pada pukul 18.00 WITA. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY