ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series sudah memasuki fase Big Eight. Pada Selasa, 7 Maret 2023 bakal ada delapan sekolah yang saling sikut di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang untuk merebutkan posisi di Fantastic Four.

Nggak ada ruginya bagi para pecinta basket di daerah Kupang dan sekitarnya untuk merapat dan menyaksikan langsung pertandingan hari ini. Lantaran laga Big Eight diprediksi bakal berlangsung seru nan menegangkan.

Buat kalian yang tidak sabar untuk mendukung tim jagoannya bertanding jangan lupa untuk beli tiketnya terlebih dahulu. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding.

Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play. Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

14.00 WITA: SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 2 Kupang

Pemilik gelar Ratu DBL Kupang selama dua musim ke belakang ini akhirnya kembali menyapa arena. SMAN 2 Kupang bakal menjadi penantang pertama bagi SMA Regina Pacis Bajawa. Kedua tim nantinya akan bersua pukul 14.00 WITA.

SMAN 4 Kupang vs SMA Citra Bangsa Kupang

Pertandingan para srikandi berlanjut dengan menyajikan pertarungan hangat antara SMAN 4 Kupang versus SMA Citra Bangsa Kupang. Pembuktian kedua sekolah tersebut bakal tersaji di GOR Flobamora Kupang pukul 15.30 WITA.

SMAN 4 Kupang vs SMA Citra Bangsa Kupang

Tak hanya dari sektor putri, tim putra SMAN 4 Kupang juga disandingkan dengan SMA Citra Bangsa Kupang di partai ketiga hari ini. Laga hangat dari kedua tim tersebut bakal dilangsungkan pukul 17.00 WITA.

SMAN 5 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Sang runner up Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series bersiap untuk unjuk kualitasnya di arena. SMA Giovanni Kupang bakal berhadapan dengan SMAN 5 Kupang untuk merebutkan satu tempat di putaran Semifinal. Keduanya bakal bertanding pukul 18.30 WITA. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY