ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perkasa! Srikandi Smansa Pontianak (sebutan SMAN 1 Pontianak) berhasil menang dengan skor akhir 77-4 atas SMA Al- Azhar 10 Pontianak. Gim kedua hari Selasa, 7 Maret 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak dikuasai oleh srikandi Smansa sejak kuarter awal.

Buah melakukan training center di Kota Singkawang sangat berpengaruh pada laga srikandi Smansa kali ini. Permainan cepat dan mendominasi sepanjang laga adalah gambaran begitu perkasanya srikandi Smansa Pontianak pada gim kali ini.

"Bisa dibilang training center di Kota Singkawang juga berpengaruh sih, tapi yang lebih ngefek kita selalu latihan full tim dan bareng-bareng sih," ungkap Nadya Ulya penggawa dari tim putri Smansa Pontianak.

Baca juga: Comeback Manis SMK Immanuel Pontianak atas Smamsa

Srikandi Al-Azhar 10 Pontianak tak diberi kesempatan sama sekali untuk mengembangkan permainan mereka. pada dua kuarter awal mereka bahkan hanya mampu melakukan percobaan menembak sebanyak satu kali!

Selepas turun minum srikandi Smansa Pontianak sedikit mengendorkan permainan. Kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh srikandi Al-Azhar 10 Pontianak. Keunggulan srikandi Smansa Pontianak bertahan hingga kuarter terakhir selesai.

Empat pemain tim putri SMAN 1 Pontianak mencetak dua digit poin di laga kali ini. Keempat pemain tersebut adalah Nadya Ulya, Angela Putri, Kayla Rahma, dan Karren Tanaya. Angela Putri menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 13 poin. Nadya Ulya dan Karren Tanaya menyusul dengan masing-masing 11 poin, nama terakhir Kayla Rahma mengumpulkan 10 poin.

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Delapan Sekolah Berburu Tiket Fase Krusial

Khusus untuk Kayla Rahma dan Karren Tanaya mereka adalah pemain Smansa Pontianak yang pada gim kali ini berangkat dari bangku cadangan. Pemain bangku cadangan Smansa Pontianak juga berperan aktif dalam menambah pundi-pundi poin.

Total mereka berhasil mengumpulkan 36 poin dari laga kali ini. Selanjutnya srikandi Smansa Pontianak sudah ditunggu Smansa Sungai Ambawang di laga selanjutnya.

"Engga ada ritual khusus sih. Paling penting itu percaya satu sama lain aja," terangnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY