ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki hari ketiga, Rabu, 8 Maret 2023. Pada hari ketiga ini, akan tersaji empat laga super seru. Dua laga dari sektor putri dan dua sisanya dari sektor putra. Kampin sektor putri musim lalu akan memulai perjalanannya musim ini di hari ketiga.

Seluruh pertandingan DBL Pontianak dapat disaksikan langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau ticket box sekitar arena. Buat kamu yang masih belum bisa mendukung secara langsung, tenang jangan khawatir. DBL Pontianak disiarkan secara live streaming di kanal Youtube DBL Play. Berikut link live streaming DBL Pontianak hari ketiga!

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Perjalanan Jawara Sektor Putri Musim Lalu Dimulai!

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Hari Kedua Banyak Kejutan!

14:00 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Mujahidin Pontianak (Tim Putri)

Hari ketiga dibuka oleh laga sektor putri antara Santu Petrus yang berhadapan dengan SMA Mujahidin Pontianak. Perjalanan srikandi Santu Petrus untuk menjaga tahta mereka pada musim ini dimulai pada hari ketiga.

15.30 WIB: SMAN 9 Pontianak vs SMAN  4 Pontianak (Tim Putri)

Partai kedua mempertemukan tim putri SMAN 9 Pontianak yang menjamu SMAN 4 Pontianak. Melihat perjuangan skuad putra mereka pada laga kemarin (Selasa, 7 Maret 2023) berhasil menang secara dramatis, tentu menjadi pelecut semangat srikandi Sembilan.

17:00 WIB: SMAN 3 Pontianak vs SMA Sekolah Tunas Bangsa (Tim Putra)

Gim ketiga menyajikan pertarungan sektor putra antara SMAN 3 Pontianak yang berhadapan dengan SMA Sekolah Tunas Bangsa. Skuad SMAN 3 Pontianak punya misi untuk mengulang kisah sukses mereka pada musim 2019. Ketika itu mereka berhasil meraih kemenangan di laga perdana.

18.30 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMA Bina Mulia Pontianak (Tim Putra)

Tersaji duel antara SMA Immanuel Pontianak melawan SMA Bina Mulia Pontianak pada laga terakhir hari ketiga.  Kembalinya Skuad putra SMA Immanuel pada ajang DBL Pontianak patut diwaspadai oleh setiap tim.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Pontianak bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY