ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiga slot terakhir menuju putaran Fantastic Four akan segera menemukan pemiliknya. Pada Rabu, 8 Maret 2023, bakal ada enam tim putra-putri yang saling merebutkan tiket ke Semifinal Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

SMAN 3 Kupang vs SMAN 5 Kupang

Runner up Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series akhirnya kembali berlaga. Pada kesempatan ini, mereka dipertemukan dengan SMAN 3 Kupang yang sempat menjadi jawara DBL Kupang tahun 2016. Partai pembuka kali ini bakal dimulai pukul 15.30 WITA.

Masih di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang, pertandingan penuh gengsi ini diprediksi bakal sengit. Pasalnya SMAN 3 Kupang begitu merindukan gelar juara, sedangkan SMAN 5 Kupang masih menyimpan dendam atas kekalahan musim lalu. Lantas siapakah yang memenangkan laga tersebut?

SMA Giovanni Kupang vs SMAN 1 Kupang

SMA Giovanni Kupang akhirnya sampai di fase perempat final. Berkat keunggulannya di laga perdana melawan SMKN 3 Kupang, kini perjalanan Giovanni telah sampai di babak Big Eight. Kini SMAN 1 Kupang bakal menjadi penantang berikutnya bagi mereka.

SMAN 1 Kupang lebih diuntungkan kali ini, lantaran mereka sudah mengetahui kekuatan dari SMA Giovanni Kupang. Oleh karena itu, Giovanni harus kembali mengatur ulang strategi dan bermain habis-habisan di laga ini demi satu tempat di Semifinal. Pertarungan kedua tim bakal berlangsung pukul 17.00 WITA.

SMAN 2 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa

Permainan ngotot SMAN 2 Kupang di pertandingan sebelumnya berhasil membawa mereka bertemu SMA Regina Pacis Bajawa di babak Big Eight. Pertarungan dramatis mereka atas SMAN 1 Kupang di laga Opening Party DBL Kupang lalu, membawa banyak evaluasi bagi SMAN 2 Kupang. Hal itu menjadi bekal baik bagi mereka di pertandingan kali ini.

Sementara dari sisi SMA Regina Pacis Bajawa, mereka selalu tumbang di laga perdananya. Lantas mampukah mereka meraih kemenangan pertama di pertandingan hari ini? Pembuktian dari SMAN 2 Kupang versus SMA Regina Pacis Bajawa akan tersaji pukul 18.30 WITA. (*)

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY