ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan terakhir bagi enam tim putra-putri yang tersisa untuk bisa merebutkan tiket terakhir menuju fase Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series pada Rabu, 8 Maret 2023.

Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang diprediksi bakal kembali menyajikan laga seru yang sulit untuk dilewatkan. Bagi para pecinta basket di daerah Medan dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding.

Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding.

Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play. Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

15.30 WITA: SMAN 3 Kupang vs SMAN 5 Kupang (Tim Putri)

Pertandingan penuh gengsi ini diprediksi bakal sengit. Lantaran SMAN 3 Kupang begitu merindukan gelar juara, sedangkan SMAN 5 Kupang masih menyimpan dendam atas kekalahan di Final Party musim lalu.

17.00 WITA: SMA Giovanni Kupang vs SMAN 1 Kupang (Tim Putri)

Berkat keunggulannya di laga perdana melawan SMKN 3 Kupang, kini perjalanan Giovanni telah sampai di babak Big Eight. SMAN 1 Kupang bakal menjadi penantang berikutnya bagi mereka untuk merebutkan satu tempat di Semifinal.

18.30 WITA: SMAN 2 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa (Tim Putra)

Pertarungan dramatis SMAN 2 Kupang di laga Opening Party DBL Kupang lalu, menyisakan banyak evaluasi. Hal itu menjadi bekal baik bagi mereka, utamanya saat berlaga dengan SMA Regina Pacis Bajawa di pertandingan kali ini. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY