ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tema besar ‘I AM 24K dari UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series memacu kreativitas tiap tim dance yang tampil. Termasuk tim dance dari SMA Muhammadiyah 1 Pontianak dan SMAN 9 Pontianak yang tampil pada hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series (6/3).

Penampilan Midacle (sebutan tim dance SMA Muhammadiyah 1 Pontianak) di GOR Perbasi Pontianak begitu memukau dengan kostum serba emas yang mereka kenakan.

Baca juga: Enforcer dan Barden Bellas Kompak Angkat Tema Insecurities

Aura positif seketika terpancar saat Midacle tampil. Pada penampilan kali ini mereka membawakan cerita aladin. Cerita tersebut dirasa begitu menginspirasi teman-teman Midacle. “Kita membawkan konsep timur tengah gitu, ala-ala aladin,” terang Airin Putri salah satu anggota Midacle.

Ada salah satu pesan krusial yang ingin mereka sampaikan kepada para penonton yang hadir. Midacle ingin menyampaikan bahwa tidak ada yang mustahil dalam bermimpi. “Kita ingin memberitahukan kalau di dunia ini tidak ada yang mustahil, apapun yang kita inginkan akan tersapai asal kita punya kemampuan,” ungkapnya.

Bergeser ke Elgirl Nine (sebutan tim dance SMAN 9 Pontianak). Pada penampilan mereka kali ini member Elgirl Nine mengenakan kostum bernuansa putih lalu disertai paduan hitam dan emas.

Anggota Elgirl Nine ingin sekali pesan yang mereka bawakan lewat penampilannya bisa tersampaikan kepada para penonton. “Harapannya sih kita ingin mengantarkan pesan moral kepada semuanya lewat tarian dari Elgirl Nine ini,” ungkap Maulidia Safitri member dari Elgirl Nine.

Baca juga: GOSC Kirim Pesan untuk Jangan Menyerah, One'Seba Dance Padukan Tari Tradisional

Mereka ingin menyampaikan sebuah pesan untuk jangan sampai takut gagal, “Kita mau menyampaikan kalau jangan pernah takut untuk mencoba,” terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY