ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya basket, dua tim dancer dari SMA Al-Azhar 10 Pontianak dan SMK Immanuel Pontianak sukses bikin penonton heboh. Karena UBS Gold Dance Competition 2022-2023 kali ini mengusung tema ‘I AM 24K’, kedua sekolah sukses mengemas cerita dengan menarik.

Pada tahun ini Barden Bellas (sebutan tim dance SMK Immanuel Pontianak) mengajak teman-teman untuk keluar dari zona nyaman. Yes, Barden Bellas ingin para penonton untuk tidak terpaku dan berani mengekspresikan diri. “Pada tahun ini kita ingin mengajak orang-orang keluar dan bersinar. Berani untuk mengekspresikan diri,” ujar Nabila Chintya member dari Barden Bellas.

Baca juga: Fearless Jadi Alien, Saint Paul Dancer Terinspirasi dari Model Internasional

Tak hanya itu, teman-teman Barden Bellas juga ingin memberi tahu bahwa ada banyak orang yang senantiasa mendukung setiap keputusan yang diambil. “Kita juga mau mengingatkan kalau disekitar kita itu ada banyak orang-orang yang senantiasa mendukung kita dan pada akhirnya bisa bersinar bersama,” imbuhnya.

Mereka juga berharap pesan yang dibawakan pada setiap gerak tari bisa tersampaikan kepada penonton. “Harapannya sih pesan yang kita sampaikan lewat penampilan kita bisa tersampaikan dengan baik,” terangnya.

Baca juga: GOSC Kirim Pesan untuk Jangan Menyerah, One'Seba Dance Padukan Tari Tradisional

Kebetulan Enforcer (sebutan tim dance SMA Al-Azhar 10 Pontianak) juga menyampaikan kisah insecure yang berhasil mereka kemas dengan apik. “Tahun ini kita mau menyampaikan kalau insecure bisa menjadi hal yang wajar asalkan kita bisa mengatasinya,” ungkap Tisya Amanda salah satu member Enforcer.

Enforcer juga berpesan kepada para penonton untuk jangan menjadikan insecure sebagai penghambat menggapai cita-cita. “Jangan jadikan insecure sebagai penghambat. Bangkit dan terus semangat. Karena setiap individu memiliki cahaya yang bersinar seperti emas yang ada pada setiap diri manusia,” terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY