ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sudah berlangsung. Pertandingan semakin seru dengan hadirnya teman-teman tim dance yang tampil pada jeda antara kuarter kedua dan ketiga.

Suasana panas dan meriah terpancar pada setiap penampilan tim dance dalam kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Dengan tema besar ‘I AM 24K’ tim dance tampil begitu elegan dan kreatif.

Pada laga perdana hari Senin, 6 Maret 2023 yang mempertemukan tim putri SMA Immanuel Pontianak melawan SMA Santo Paulus Pontianak. penampilan kedua tim dance begitu memukau.

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Delapan Sekolah Berburu Tiket Fase Krusial

Fearless (sebutan tim dance SMA Immanuel Pontianak) pada penampilan perdana mereka ingin mengirim sebuah pesan kepada para penonton. “Harapannya sih kita bisa memotivasi banyak orang, menginspirasi banyak orang dari cerita yang kita bawakan,” ungkap Kelly Anastasia salah satu member dari Fearless.

Penampilan perdana mereka memakai kostum seperti alien. Usut punya usut, ternyata Fearless ingin tampil berbeda dengan tim dance lain. “Kami menggunakan konsep Alien ini karena ingin berbeda. Lewat konsep ini kita mau memberitahu kalau kita itu berharga seperti emas 24K,” sambungnya.

Penampilan selanjutnya dari Saint Paul Dance (sebutan tim dance SMA Santo Paulus Pontianak) yang memukau dengan kostum bernuansa emas. Tema besar ‘I AM 24K’ berhasil mereka kemas dengan cerita menarik.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Saling Unjuk Kualitas di Opening Party

Teman-teman Saint Paul Dance terinspirasi dari model internasional, Winnie Harlow. Winni Harlow adalah seorang model papan atas yang memiliki keunikan kulit Vitiligo. Mereka juga ingin menunjukkan kepada para penonton bahwa dengan kondisi apapun setiap orang begitu berharga seperti emas 24K.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY