ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Susul tim putra, srikandi El Nino raih kemenangan di gim perrdana Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Srikandi El Nino berhasil menang dengan skor akhir 25-5 atas SMAN 4 Pontianak.

Laga yang berlangsung pada Rabu, 8 Maret 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak berlangsung sengit. Rapatnya barisan pertahanan srikandi El Nino tak mampu dibongkar oleh teman-teman Tetra (sebutan SMAN 4 Pontianak).

Baca juga: Info Live Streaming DBL Pontianak Hari Ketiga Ada Di Sini

Pada dua kuarter awal srikandi El Nino konsisten mencetak 7 poin disetiap kuarternya. Paruh kedua srikandi El Nino bahkan berhasil membuat Tetra tak mencetak poin sama sekali! Total Tetra hanya mampu melakukan percobaan menembak sebanyak 8 kali saja.

Keempat pemain dari lima pemain utama El Nino berhasil menyumbang pundi-pundi poin. Angel Karamoy pemain nomor 13 dari El Nino keluar menjadi pengumpul poin terbanyak. Bermain hampir empat kuarter penuh Angel Karamoy berhasil mengantongi 12 poin.

Baca juga:  Jadwal DBL Pontianak: Perjalanan Jawara Sektor Putri Musim Lalu Dimulai!

Setengah total poin El Nino pada laga kali ini berhasil mereka raih dari memanfaatkan turnovers lawan. "Saya selalu menyampaikan ke teman-teman kalau satu capek semua capek, jadi saya menekankan tidak ada defense yang malas-malasan," ungkap Coach Dicky Syahputra pelatih dari El Nino.

Alhasil tiket Fantastic Four berhasil mereka amankan. Selanjutnya srikandi El Nino masih menunggu lawan tandingnya antara SMA Immanuel Pontianak atau SMAN 2 Pontianak.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY