ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah berjalan empat hari, tiba saatnya pemegang tahta sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berlaga. Pada Kamis, 9 Maret 2023 selain perjalanan kampiun musim lalu, masih ada tiga laga seru lainnya. Pada hari keempat tersaji dua laga sektor putri dan dua laga sektor putra yang siap bikin panas Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Comeback Manis Putra Immanuel di Honda DBL with KFC

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

14:00 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMAN 2 Pontianak (Tim Putri)

Laga pembuka mempertemukan srikandi SMA Immanuel Pontianak dengan SMAN 2 Pontianak. Srikandi SMAN 2 Pontianak adalah finalis dua musim berturut-turut DBL Pontianak. Tentu capaian tersebut menjadi momok bagi calon lawannya, Immanuel.

Namun, Immanuel mendapat keuntungan karena sudah beradaptasi dengan atmosfer GOR Perbasi Pontianak lewat laga perdana mereka. Gim perebutan tiket semifinal ini akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

15:30 WIB: SMAN 1 Pontianak vs SMAN 1 Sungai Ambawang (Tim Putri)

Gim kedua tersaji laga antara srikandi SMAN 1 Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 1 Sungai Ambawang. Keduanya baru pertama kali bertemu di DBL Pontianak sejak musim 2019.

Kemenangan besar srikandi Smansa di laga sebelumnya tentu patut diwaspadai oleh SMAN 1 Sungai Ambawang. Rencananya laga kedua akan berlangsung pukul 15:30 WIB.

17:00 WIB: SMAN 1 Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak (Tim Putra)

Duel seru tersaji di laga ketiga antara tim putra SMAN 1 Pontianak yang berhadapan dengan SMA Santo Paulus Pontianak. Kedua sekolah merupakan tim yang patut diwaspadai pada ajang DBL Pontianak musim ini. Smansa berhasil menang telak di laga perdana. Sedangkan Santo Paulus adalah finalis dua musim berturut-turut. Kini keduanya beradu untuk memperebutkan tiket delapan besar! Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

18:30: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMK Immanuel Pontianak (Tim Putra)

Laga Santu Petrus berhadapan dengan SMK Immanuel Pontianak menjadi penutup hari keempat DBL Pontianak. Santu Petrus adalah pemegang tahta musim lalu. Pada musim ini mentalitas SMK Immanuel Pontianak sudah teruji di laga perdana. Mereka berhasil membalikkan keadaan dengan sempurna. Tentu duel keduanya patut ditunggu! Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Kalimantan Barat bisa kalian cek di siniĀ atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY