ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Istimewa! Srikandi Smansa Pontianak melanjutkan trend positif mereka di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series.

Pada laga kedua melawan SMAN 1 Sungai Ambawang,  Srikandi Smansa berhasil menang dengan skor akhir 61-2. Untuk kedua kalinya pada musim ini srikandi Smansa Pontianak tampil menggila! Dua pertandingan berhasil mereka sudahi dengan kemenangan besar.

Sejak awal kuarter srikandi Smansa Pontianak sudah jauh meninggalkan Smansa Sungai Ambawang. Bahkan hingga kuarter ketiga berakhir, teman-teman Smansa Sungai Ambawang hanya mampu mencoba melakukan tembakan sebanyak satu kali!

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Empat Laga Siap Panaskan GOR Perbasi Pontianak

Sebanyak 11 dari 12 pemain yang dibawa srikandi Smansa Pontianak pada laga kali ini sukses mencatatkan namanya pada lembar statistik poin. Karren Tanaya pemilik nomor punggung 15 dari Smansa Pontianak berhasil memimpin rekan-rekannya dalam urusan poin. Pada laga kali ini Karren Tanaya mengoleksi 12 poin.

Barisan bangku cadangan menjadi bukti kedalaman skuad srikandi Smansa Pontianak begitu menjanjikan. Tercatat pemain bangku cadangan srikandi Smansa Pontianak berhasil mengumpulkan total 35 poin.

Tiket fase Fantastic Four pun berhasil mereka kantongi. Selanjutnya srikandi Smansa Pontianak sudah ditunggu jawara bertahan, SMA Santu Petrus. Menarik untuk ditunggu duel kedua tim pada ajang DBL Pontianak musim ini.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Pontianak: Empat Laga Seru Siap Guncang Arena

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY