ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 9 Maret 2023 menjadi hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bergulir. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak kembali menyuguhkan empat laga panas dan ketat. Pada hari keempat tersaji dua laga sektor putri dan dua laga sektor putra.

Bagi abas Pontianak dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoan bertanding. Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket yang tersedia pada area GOR Perbasi Pontianak. Buat kamu yang berhalangan hadir mendukung langsung di atas tribun tetap tenang. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube DBL Play.

Baca juga:  Hasil DBL Pontianak: Comeback Manis Putra Immanuel di Honda DBL with KFC

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Empat Laga Siap Panaskan GOR Perbasi Pontianak

Berikut jadwal sekaligus link live streaming pertandingan hari ini:

14:00 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMAN 2 Pontianak (Tim Putri)

 

Pertandingan pertama hari keempat dibuka oleh tim putri SMA Immanuel Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 2 Pontianak pukul 14.00 WIB.

15:30 WIB: SMAN 1 Pontianak vs SMAN 1 Sungai Ambawang (Tim Putri)

 

Pada laga kedua masih menyajikan pertarungan sektor putri antara SMAN 1 Pontianak melawan SMAN 1 Sungai Ambawang yang akan berlangsung pukul 15.30 WI

B.

17:00 WIB: SMAN 1 Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak (Tim Putra)

Dilanjutkan dengan pertandingan sektor putra. SMAN 1 Pontianak akan berhadapan dengan finalis dua musim berturut-turut. Laga ketiga digelar pukul 17.00 WIB.

18:30: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMK Immanuel Pontianak (Tim Putra)

Hari keempat DBL Pontianak ditutup dengan pertandingan sang juara bertahan musim lalu berhadapan dengan SMK Immanuel Pontianak. Partai penutup ini bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Kalimantan Barat bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY